September 16, 2024
7 Ninja di Naruto yang Kuat tapi Jarang Dilibatkan Dalam Konflik

Antiknya seri Naruto ialah banyak watak yang ditampilkan. Mereka punyai kemampuan khusus masing-masing. Sudah pasti tidak kalah hebat dibandingkan figur khusus.

sebelum lanjut ke artikel kami ingin merekomendasikan situs gaming online yang aman dan terpercaya yaitu Okeplay777, situs ini adalah situs gaming yang memberikan banyak keuntungan untuk para pemainnya, antara lain adalah bonus, contoh bonusnya adalah bonus rebate, bonus referal, dan lain sebagainya, jadi kenapa kalian tidak mencobanya sekarang dan ikut serta dalam keseruannya.

Tetapi sayang mereka jarang-jarang terturut dalam perselisihan besar di Naruto hingga lebih jadi watak simpatisan saja. Misalkan Might Guy yang rupanya dapat buat Madara kewalahan.

Berikut 7 ninja yang jarang-jarang diikutsertakan dalam perselisihan di Naruto.

1. Shino Aburame

Kita dimulai dari watak yang paling terang yakni Shino Aburame. Jika dari kemampuan, di periode jayanya ia salah satunya rekan seangkatan Naruto yang kuat dan berpotensi. Serangga-serangga kepunyaannya beresiko.

Tetapi sayang personalitasnya memang gampang dilalaikan (yang menjadi elemen komedinya juga), peristiwa besar seperti pemburuan Sasuke di sana Shino tidak terturut.

2. Might Guy

Jika masalah kemampuan, rasanya telah sering diulas mengenai kemampuan Guy dan Hachimon ya. Tetapi jika masalah jarang-jarang terturut perselisihan, Guy satu diantaranya yang jarang-jarang terturut.

Salah satunya yang terbesar ialah Guy dan teamnya tidak terturut dalam perselisihan agresi Pain.

Lumrah sich jika ada Guy kemungkinan ia menjadi memakai Night Guy dan akan gaduh sekali tentunya.

Ia pada akhirnya berpeluang memperlihatkan laganya saat menantang Kisame dan Madara.

3. Asuma Sarutobi

Asuma adalah jonin kuat yang berada di angkatan Kakashi dan ini telah dianggap oleh beberapa ninja.

Ia punyai beragam jenis kemampuan yang memikat tetapi memang jarang-jarang dipertunjukkan ia memakainya dalam perselisihan besar.

Pada intinya memang watak jonin selainnya Kakashi memanglah tidak banyak mendapat jatah yang lebih besar sich, ditambahkan Asuma memang malas .

Saat di ujian chuunin Neji mengamuk dan ingin membabat Hinata saja Asuma kelihatannya terlampau malas untuk meredam Neji, tidak sama jonin lain di angkatannya.

Pertempuran musuh Hidan dan Kakuzu ialah perselisihan paling besar Asuma yang mengakibatkan meninggal.

4. Yamato

Walau jadi alternatif sementara Kakashi di team 7, tetapi sebetulnya Yamato tidak boleh terturut perselisihan besar di Naruto.

Misalnya di agresi Pain, keadaannya Yamato sedang ada di luar dusun.

Paling kronis sich di Perang Dunia Ninja Ke-4 karena ia tidak terturut di perangnya karena dicuri Kabuto.

5. Tenten

Tenten juga salah satunya yang kurang memperoleh perselisihan di Naruto. Sebetulnya keseluruhnya team Guy sich, tetapi Neji dan Rock Lee masih lebih bagus karena jadi pesaing Naruto dan ada peristiwa yang khusus buat mereka.

Jatah munculnya Tenten keseluruhannya benar-benar singkat, selainnya di filler nyaris tidak ada perselisihan atau peristiwa yang jadikan Tenten sebagai salah satunya watak khusus.

Gurauan mengenai ayunan Sekolah tinggi yang kerap dinaiki Naruto semakin banyak ada dibandingkan Tenten rasanya ada betulnya .

6. Danzo Shimura

Semenjak masuk Naruto Shippuden, watak Danzo seringkali ada sebagai pimpinan Anbu Root dan tetua dusun.

Jika kemampuannya ya terhitung ninja Konoha yang kuat, dari kemampuan murninya sampai kemampuan tambahannya seperti Sharingan atau sel Hashirama.

Tetapi Danzo sendiri jarang ada, ia jarang-jarang memperoleh perselisihan khususnya di zaman baru (bukan kilas balik). Tetapi ia memperoleh moment-nya sesudah agresi Pain, ya hanya itu sich.

7. Konan

Jika dari Akatsuki, watak yang memperoleh tindakan semacam ini ialah Konan. Konan selalu berada di bawah bayangan Pain Nagato, bahkan juga dalam jalur manga sah Konan tidak punyai banyak perselisihan menonjol, walau sebenarnya sukai ada.

Salah satu peristiwa besar dari Konan malah bukan agresi Pain, tetapi saat Obito tiba ke Ame untuk ambil Rinnegan dan bisa dibuktikan jika Konan kuat.

Nach, menurut kamu ada tidak ninja kuat yang jarang-jarang diikutsertakan dalam perselisihan?

sehabis baca artikel yuk main game yang dapat menghasilkan uang di okeplay777, situs slot online yang menyediakan berbagai game menarik yang seru untuk di mainkan, kapan lagi main game bisa dapat uang? Gabung sekarang juga ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *