October 18, 2024
hotel murah, promo hotel, hotel singapore murah, promo ticket singapore, staycations, okeplay777

Lokasi konser Coldplay dan Taylor Swift, nih!

Singapura masuk ke perincian negara yang hendak didatangi oleh Coldplay dan Taylor Swift kedepan. Group musik asal Inggris dan musikus asal dari Amerika Serikat itu melangsungkan konser musik sepanjang 6 hari beruntun di Singapore National Fase. Stadion ini berada di Kallang dan sanggup memuat 50.000 pemirsa.

Memperoleh peluang melihat konser Coldplay dan Taylor Swift di Singapura, penyiapan seperti pemondokan menjadi poin utama yang jangan diremehkan. Ada banyak referensi hotel dekat Singapore National Fase pada harga dimulai dari Rp700 ribu saja, lho!

Baca Juga : 5 Referensi Makanan di Dekat Singapore National Fase

hotel murah, promo hotel, hotel singapore murah, promo ticket singapore, staycations, okeplay777
  1. five/6 Hotel Splendour

Hotel ini telah bersertifikasi SG Clean, hingga tempatnya telah jamin akan nyaman dan bersih untuk disinggahi. five/6 Hotel Splendour mempunyai tiga type kamar, yakni perkasa room, deluxe room, dan famili room.

Sarananya sama dengan hotel secara umum. Menariknya, ada alat menyetrika baju yang dapat dipakai saat sebelum tiba ke konser.

Lokasi: 5 Lor 6 Geylang, Singapura
Contact yang dapat dikontak: +65 6206 5688
Harga: dimulai dari Rp1,delapan juta per malam

  1. Hotel 81 Orchid

Hotel 81 Orchid ada di Geylang. Jarak ke Singapore National Fase cuma 1,6 km melalui Sims Way. Mulai Rp800 ribu sampai Rp2,empat juta per malam, sarana kamar di sini meliputi ruang AC, peti uang, TV, pengering rambut dan Wi-Fi.

Hotel 81 Orchid membuka sepanjang 24 jam, hingga pas jadi tempat berkunjung untuk pelancong yang baru landing di Singapura saat pagi hari. Pelancong dipermudahkan tempat angkutan umum yang jaraknya dekat sama hotel.

Lokasi: 21 Lorong 8 Geylang, Singapura
Contact yang dapat dikontak: +65 6846 8181
Harga: dimulai dari Rp800 ribu per malam

  1. ibis bujet Singapore Emerald

Tidak perlu takut kelaparan, ibis bujet Singapore Emerald dikitari banyak restaurant lokal populer. Hotel ini dekat Stasiun MRT Kallang yang bisa dilakukan jalan kaki sekitaran 10 menit.

Ada ruang khusus untuk merokok dan akses bangku roda untuk penyandang disabilitas. Disamping itu, hotel ini sediakan pemandu rekreasi yang dapat kamu sewa untuk membantu saat jalanan di Singapura.

Lokasi: 20 Lor 6 Geylang, Singapura
Contact yang dapat dikontak: +65 6842 3888
Harga: dimulai dari Rp700 ribu per malam

Baca Juga : 8 Tempat Rekreasi di Dekat Singapore National Fase, Tidak Hanya Mal

  1. Hotel 81 Premier Star

Pada harga dapat dijangkau, pengunjung bisa nikmati sarana komplet pada sebuah kamar. Apa lagi ada laundry/dry cleaning, penerima tamu 24 jam, dan parkir gratis.

Hotel 81 Premier Star dekat sama beberapa tujuan rekreasi, seperti Mushola Sultan, Singapore Flyer, dan Sri Veeramakaliamman Temple. Pusat belanja terkomplet cuma memerlukan waktu 10 menit untuk sampai di Marina Square.

Lokasi: 31 Lorong 18 Geylang, Singapura
Contact yang dapat dikontak: +65 6748 8181
Harga: dimulai dari Rp800 ribu per malam

  1. V Hotel Lavender

V Hotel Lavender tawarkan sarana hotel bintang empat pada harga cukup dapat dijangkau. Akses ke Singapore National Fase cuma 3 km atau bisa dilakukan sepanjang 6 menit secara berkendaraan.

Hotel ini sediakan opsi kamar, seperti perkasa ganda, perkasa twin, perkasa 1 queen bed, twin 2 twin beds, dan ada banyak yang lain. Sarana yang dapat digunakan bersama ada kolam renang, tempat gym, Wi-Fi, dan makan pagi beragam menu yang sedap.

Lokasi: 70 Jellicoe Rd, Singapura
Contact yang dapat dikontak: +6563452233
Harga: dimulai dari Rp1,tujuh juta per malam

Agar mengirit ongkos, pesanlah kamar melalui online dapat lewat web persewaan kamar hotel. Janganlah lupa bandingkan harga keduanya, umumnya ada potongan harga khusus, lho!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *